Baru Belajar Motor, Langsung Pecahkan Rekor Kecepatan

Baru Belajar Motor, Langsung Pecahkan Rekor Kecepatan Utah - Seorang wanita yang baru saja belajar naik motor berhasil memecahkan rekor kecepatan untuk motor berkapasitas 1.000 cc saat melaju hingga 226 km per jam.

Rekor yang dibuat oleh Rachel Keown yang masih berusia 25 tahun tersebut dibuat beberapa waktu lalu di padang garam Bonneville di Utah, Amerika Serikat.

Prestasi Keown yang bekerja di Harley-Davidson ini tentu mengagetkan semua orang. Apalagi bila orang tahu kalau Keown yang tergabung di BUB Racing Motorcycle Speed Trials ini ternyata baru saja belajar naik motor pada Desember lalu.

"Aku hanya menunduk dan meringkuk di atas motor seperti orang pada umumnya dan itu membawaku melaju satu mil lebih cepat. Aku sampai berteriak di dalam helm. Aku sangat bersemangat," ujarnya seperti detikOto kutip dari autoevolution, Jumat (3/9/2010).

Ketua tim BUB Racing Motorcycle Speed Trials, Oliver Shokouh mengatakan bahwa timnya telah berhasil mengajarkan semua hal yang bisa diketahui pembalap meski itu hanya sekedar pemula dan baru bisa naik motor.

"Aku merasa ada sesuatu dalam dirinya. Dia benar-benar ingin melakukan ini, beberapa orang hanya bisa keluar pertama kali dan melakukan keajaiban. Beberapa lagi dapat tetap tinggal dan tidak pernah mencapai apa-apa," tegas Shokouh.

Namun meski sudah mencetak rekor kecepatan, catatan yang dibuat oleh oleh Keown ini belum bersertifikat. Keown berharap mendapat pengakuan itu dari American Motorcyclist Association (AMA) sesegera mungkin.

#Sumber
http://us.oto.detik.com/read/2010/09/03/173442/1434662/639/baru-belajar-motor-langsung-pecahkan-rekor-kecepatan?o991101638

0 comments:

Posting Komentar